[TUTORIAL] How to add and use 'action' at photoshop

No Comments




Hi! Baru tadi aku update tutorial 3D sekarang aku update lagi :3 Boring gk ada kerjaan dirumah malem-malem begini jadi aku buat lagi tutorialnya , seenggaknya kan bagi-bagi ilmu buat yang belum tau ^^
oke, cekidot!

1.Download terlebih dahulu actionnya, bisa kalian download di Deviantart dengan kata kunci pencariannya 'Action'

2.Lalu pilih salah satu action yang ingin kalian download, dan klik 'download'
Kalian bisa download seperti yang aku download disini 

3.klik files yang sudah kita download pada files zip agar otomatis tersimpan kedalam photoshop kita.
4.Lalu saat photoshop terbuka otomatis , klik menu files - > Open untuk membuka foto yang akan kita beri action,kali ini aku pakai foto SNSD Taeyeon

5.Setelah foto terbuka, tekan 'Alt+F9' untuk membuka menu actions,selanjutnya pilih action yang sudah kamu download , lalu klik kotak 'play'

6.dan tadaa~ fotomu berhasil diberi action ^^


7.Ini perbandingan antara foto yang belum diberi action dan sesudah diberi action:

Semoga kalian ngerti ya apa yang aku jelasin hehe ^^ maaf kalau sangat sulit dimengerti kata-kata yang aku gunakan :)
dan selamat mencoba!
Jangan lupa tinggalkan komentar ^^
xo

AraKim19

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Leave me your comment! ^^
Don't be silent readers,guys!